5 Style Pukulan Kepala Mematikan Ala Ayam Filipina

5 Style Pukulan Kepala Mematikan Ala Ayam Filipina

Ayam Filipina di kenal sebagai pada satu ayam aduan yg miliki serangan yg baik dengan pukulan - pukulan mematikan ke arah lawan. Dipicu ini banyak banyak fans ayam sabung yg mengawinsilangkan style ayam itu dengan ayam lain utk membuahkan varietas ayam aduan lain yg lebih trengginas.

Semasing pukulan yg dipunyai oleh style ayam aduan serius miliki keunggulan serta kekurangan masing – masing. Ada style ayam yg memukul dengan serius keras d sisi kepala, akan tetapi ada juga style ayam aduan yg lebih kuasai menyerang anggota badan ayam yg lain seperti sayap, dada, atau anggota badan yg lain. Terdapat beberapa style pukulan yg serius efisien seandainya dimaksimalkan oleh ayam aduan yg lagi tengah dipelihara.

Pada satu style ayam aduan yg layak diperhitungkan mutu pukulannya jadi  Sabung Ayam Filipina aduan yg miliki style pukulan efisien di pukulan kepala serta pukulan dada. Akan tetapi peluang waktu ini yg mampu kami kaji jadi pukulan kepala yg miliki arah di kepala ayam lawan. Hal yg sebabkan pukulan kepala lebih efisien jadi berkat kepala sebagai sisi yg diperlukan untuk ayam berkat mengatur metabolisme badan.

Sisi - Sisi Pukulan Kepala Ayam Aduan 
http://www.sateayam.net/


Acap kali persaingan didalam arena sabung ayam selesai dengan cepat berkat ada pada satu Ayam Filipina yg kerjakan pukulan kepala yg mematikan. Biarpun serasi, memang ada bagian-bagian di kepala ayam aduan yg terdiri agar menambah konsentrasi pukulan serta memperoleh kemenangan sama yg jadi tambah baik. Ini disini bagian-bagian kepala ayam aduan yg mampu dimaksimalkan Ayam Filipina melalui pukulan kepalanya, satu diantaranya :

1. Pukulan Ubun – Ubun
Style pukulan yg satu itu jadi pukulan yg manfaatkan jalu sama sesuai menyasar di tengah-tengah kepala. Biarpun persaingan tetap masih awal serta jalan lebih kurang lebih satu detik, seandainya taji yg dipasangkan pada Ayam Filipina sama sesuai menjebol tengkorak di dalam – tengah kepala, mampu di optimis ayam lawan mampu jatuh tersungkur.

2. Pukulan Atik – Atik
Style pukulan yg manfaatkan ke-2 kaki utk memukul sama sesuai dibawah telinga jadi pengertian dari pukulan atik – atik. Pukulan itu terang mampu mengganggu otak kecil yg dipunyai oleh ayam lawan, biarpun nyata-nyata seandainya dilihat otak kecil sebagai sisi yg mengontrol keseimbangan badan ayam. Seandainya terserang serangan itu di optimis ayam mampu kehilangan keseimbangan itu.

3. Pukulan Jiling
Pukulan Jiling sebagai style pukulan yg menyasar sama sesuai di sisi atas telinga. Sisi atas telinga itu sebagai sisi saraf pada ayam yg miliki kegunaan sebagai pandangan ayam. Berkat ini seandainya pukulan Ayam Filipina terkait sisi itu di optimis mampu menganggu pandangan ayam melalui tehnik selekasnya.

4. Pukulan Tengok
Pukulan style itu sama perihalnya dengan pukulan ayam lain yg menyasar sama sesuai sisi bawah ayam lawan. Kepala sisi bawah ayam sebagai sisi pada ayam yg miliki kegunaan sebagai sisi yg mengatur pernapasan pada ayam, jadi seandainya pukulan itu mendarat sama sesuai di area itu mampu di optimis ayam mampu bertekuk lutut serta pengaruhi stamina ayam itu selanjutnya.

5. Pukulan Tengkuk
Style pukulan itu menyasar di segi sisi belakang, ayam mampu jatuh serta membaut ayam tersungkur kke bawah. Bagaimanapun style ayam nya, seandainya terkait pukulan itu mampu di optimis persaingan mampu selesai berkat style pukulan itu serius mematikan

Sekianlah artikel singkat kami terkait " 5 Style Pukulan Kepala Mematikan Ala Ayam Filipina ". Seandainya anda telah terlalu betul-betul yakin utk bermain sabung ayam on line optimis anda putuskan agen sabung ayam on line paling baik serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yg anda gapai. Salam Sabung Mania utk banyak fans sabung ayam on line.

Comments

Popular posts from this blog

Saksikan Eksistensi Sabung Ayam Bangkok Dalam Sabung Ayam On-line

7 Langkah Curang Yang Memiliki peluang Dalam Kompetisi Sabung Ayam

Membahas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand