Ayam Shamo, Ayam Sabung Dari Jepang Yang Populer

Ayam Shamo, Ayam Sabung Dari Jepang Yang Populer

Ayam dari jepang yang demikian populer diterangkan jadi Sabungayam shamo. Ayam shamo yakni satu diantara type ayam yang demikian digilai oleh masyarat pengagum ayam sabung di Jepang. Jadi argumen ayam itu beroleh tempat di hati pengagum ayam sabung yaitu lantaran daya tarung serta daya jelajahnya.

Ayam shamo memanglah di dukung dengan bobot sampai 95 derajat. Tidak cuma ini bobotnya sampai 4 - 7 kg yang buat jadi ayam shamo jadi ayam dengan postur terberat. Ayam yang lainnya yang bisa menandingi ayam shamo yaitu ayam kamboja yang juga mempunyai berat tubuh yang berat.

Menilik histori ayam shamo pertama kalinya diawali dari th. 1600-an. Waktu ini banyak ayam thailand yang berada di jepang, mengingat letak geografis keduanya yang bisa menghubungkan. Pada awalnya kata shamo juga tidak luput dari perhatian, bagaimanakah makna SHAMO datang dari kata " SIAM " dalam bhs Thailand. Ayam-ayam Thailand itu waktu ini disilangkan keduanya atau barangkali saja dengan ayam lokal
http://www.sateayam.net/


Kelebihan Pada Ayam Shamo di Sabung Ayam On-line s128

Tidak komplit apabila kita tak mengulas kelebihan ayam shamo. Kelebihan ayam itu memanglah tampak dari ciri fisik nya yang sangatlah menonjol. Ayam dewasa dapat menyentuh berat sampai 7kg, diluar itu waktu bertanding di sabung ayam on-line s128. Tidak cuma ini badan ayam shamo dapat tegak sampai 95 derajat.

Banyak pengagum ayam sabung yang gemari pada ayam shamo waktu menegakkan badannya. Itu diduga jadi satu diantara bentuk superioritas. Tidak cuma ini di dukung dengan tulang yang kuat buat ayam shamo layak digelari jadi ayam yang super kuat. Dengan kelebihan itu terkecuali untungkan di sabung ayam on-line, banyak pula kok pengagum ayam sabung di Indonesia yang membuatnya jadi ternak.

Kenyataan mengagetkan yang lain yang sukses kami kumpulkan yaitu bila sebenarnya ayam shamo mempunyai spirit yang bagus waktu bertanding. Menurut catatan kami, petarung ayam asal jepang itu mempunyai stamina yang sempurna. Itu dibuktikan dengan waktu pertarungan yang dapat meraih 10 - 15 menit serta ayam shamo masih tetap tegak berdiri. Satu fenomena yang menarik yang pasti dari ayam yang satu itu.

Memanglah lumrah apabila banyak pengagum ayam sabung yang terkadang kesusahan memperbedakan ayam shamo dengan ayam bangkok. Kembali ke histori yang telah kami simpulkan di atas, hal seperti ini memanglah banyak lantaran oleh asimilasi serta kawin silang pada ayam shamo dengan ikuti tanda sinyal ras aslinya.

Tidak heran banyak kelebihan ayam bangkok dipunyai juga ayam shamo dari jepang. Apabila anda seseorang pengagum sabung ayam on-line pasti hadirnya ayam shamo bakal sangatlah diinginkan. Bakal jadi pertarungan menarik apabila ayam shamo dipertarungkan dengan ayam filipina yang berada di sabung ayam s128.

Apabila sangat mungkin saja saja saja saja, ayam shamo dapatkah dilatih tanding dengan ayam bangkok ini. Dengan hal seperti ini, pasti dapat kita saksikan apakah kawin silang, jadi buat ayam shamo lebih unggul dari ayam bangkok atau jadi demikian sebaliknya. Hal seperti ini dapat anda saksikan dengan gampang di sabung ayam sv388 yang disiapkan agen sabung ayam terpercaya.

Sekian artikel singkat kami tentang " Ayam Shamo, Ayam Sabung Dari Jepang Yang Populer ”. Apabila anda telah yakini untuk bermain sabung ayam on-line yakini anda tetapkan agen sabung ayam on-line paling baik serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa pengagum sabung ayam on-line.

Comments

Popular posts from this blog

Saksikan Eksistensi Sabung Ayam Bangkok Dalam Sabung Ayam On-line

7 Langkah Curang Yang Memiliki peluang Dalam Kompetisi Sabung Ayam

Membahas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand