Saksikan Eksistensi Sabung Ayam Bangkok Dalam Sabung Ayam On-line

Saksikan Eksistensi Sabung Ayam Bangkok Dalam Sabung Ayam On-line

Sabung ayam bangkok yaitu tipe ayam yang dipertarungakan dalam permainan sabung ayam online. Dalam beberapa kesempatan, kami sering memperhatikan apabila sabung ayam online di isi ayam - ayam sabung yang datang dari ras asia. Gampang saja, seperti ayam filipina, ayam bangkok, ayam birma, dan ayam peruvian.

Walaupun ayam peruvian datang dari peru yang dimaksud negara amerika latin. Jangan pernah lihat mata samping ayam yang satu ini, karena apabila ayam ini sudah dikawinsilangkan dengan ras ayam fiipina, anda akan terkejut atas pada akhirnya. Tak sampai disitu beberapa botoh tua mengaku sudah pernah kerjakan kawinsilang dengan ayam peru dengan ayam bangkok dan menghasilkan ayam dengan kelincahan mempesona.

Ya sekianlah ayam bangkok dengan semuanya kelebihannya. Sampai tak perlu heran apabila saksikan ayam bangkok jadi satu di antara ayam yang dipertarungkan dalam sabung ayam online s1288 dan sabung ayam sv388. Menurut pernyataan sebagian petaruh yang bermain sabung ayam online, sabung ayam bangkok lebih unggul di banding dengan ayam sabung tipe yang lain dari daratan asia.

Tipe Ayam Bangkok Aduan Suro
http://www.sateayam.net/


Satu di antara tipe ayam bangkok yang dikenal jadi ayam hasil kawin silang yakni ayam bangkok aduan suro. Ayam tipe ini yaitu ayam bangkok yang dikawinsilang dengan tipe ayam lokal indonesia. Jadi bisa di yakinkan bagaimana pukulan powerfull yang di buat oleh ayam sabung tipe ini.

Walaupun itu, ayam tipe ini memiliki banyak tipe dan tipe yang buat orang banyak ingin memilikinya. Hal seperti itu dikhususkan untuk sebagian botoh tua yang memang sudah tahu sepak terjang ayam sabung yang ada.

Tentang tipe ayam bangkok aduan suro, salah satunya :

1. Ayam bangkok suro watu
Kemampuan ayam suro tipe ini jangan sampai di ragukan lagi, karena ayam tipe suro watu mempunyai ketahanan mental dan jam sangat bagus dan kuat. Tentang ciri - ciri ayam ini yakni dibagian kaki ada benjolan yang buat jadi pukulan dari kakinya akan buat ayam bangkok lawan merasa kesakitan yang berkepanjangan. Sampai kita akan kelelahan atau kecapean dalam melatihnya.

2. Ayam bangkok suro kopyor
Satu lagi tipe ayam suro yakni ayam bangkok aduan kopyor. mungkin saja saja kita tetap masih sangat pemula mendengar tipe ayam watu ini. Namun ayam ini sangat komplit dan ridak mudah untuk didapatkan. Ini di karenakan tanda-tanda ayam tipe ini sangat istimewa dalam menghajar lawan - lawanya.

3. Ayam bangkok aduan tipe suro ireng.
Ayam bangkok aduan tipe suro ireng ini memilki ciri - ciri warna kuasai hitam, bulu rawiasnya warna wiring merah hati atau umum di sebut ules galih, kelopak mata hitam, memiliki jalu yang panjang, namun tidak tajam, jengger tigan serta kaki yang warnanya hitam. Ayam bangkok suro ireng itu bisa memilki daya tarik dari segi teknik pukulanya yang ampuh dan sangat keras. Sampai ayam ini sekalipun umum karena kita makin lebih mudah dalam menemukannya.

4. Ayam bangkok aduan suro petir
Seperti namanya bila ayam petir mempunyai pukulan yang sangat akurat. Namun pukulannya yang terserang kepalanya akan mati. Itu di karenakan bila pukulan ayam seperti ini puulannya seperti di aliri listrik. sampai ayam bangkok lawan akan merasa tersengat listrik waktu terima pukulan dari ayam bangkok aduan kita tipe suro petir ini.

5. Ayam Bangkok aduan tipe suro pengantian
Perlu anda ketahui bila ayam bankok tipe ini membpunyai model berlaga yang tidak akan pernah menyerah dan kerjakan pukulan tehnik yang sangat menyakitkan. ciri paling penting ayam bangkok ini yakni ada pada bulu segi belakang yang sangat menonjol di banding yang lainnya. Ayam tipe ini sangat di keramatkan yang di nilai dari katuranggannya. Ayam ini tidak bisa di salahkan.

Demikian artikel singkat kami perihal " Saksikan Eksistensi Sabung Ayam Bangkok Dalam Sabung Ayam Online”. Apabila anda sudah yakini untuk bermain sabung ayam online optimis anda tentukan agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk sebagian pengagum sabung ayam online.

Comments

Popular posts from this blog

7 Langkah Curang Yang Memiliki peluang Dalam Kompetisi Sabung Ayam

Membahas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand