7 Langkah Curang Yang Memiliki peluang Dalam Kompetisi Sabung Ayam

7 Langkah Curang Yang Memiliki peluang Dalam Kompetisi Sabung Ayam

Dalam kompetisi sabung ayam sering kita menjumpai ada yang bermain dengan curang. Bermain curang merupakan langkah pintas yang digunakan oleh botoh untuk meraih kemenangan. Kemenangan didapatkan dengan mudah karena memiliki trik yang waktu ada diterangkan jadi kecurangan. Hal tersebut sering berjalan waktu pertarungan sabung ayam darat.

Untuk mengalahkan ayam ayam lawan sebenarnya terdapat beberapa ara yang digunakan untuk mencetak kemenangan dalam sabung ayam. Termasuk apakah itu sabung ayam darat dan sabung ayam online. Seperti yang kita ketahui bermain ayam sabung memang jadi candu sendiri buat beberapa pemainnya.

Dalam kegiatan rutin sabung ayam ada 2 langkah licik yang sering digunakan botoh untuk menang sabung ayam darat. 2 (dua) langkah licik itu salah satunya, yaitu :

1. Botoh yang memiliki ayam menilainya kalau ayamnya memiliki ukuran lebih kecil serta lebih muda, walaupun sebenarnya ayam saling memiliki ukuran yang sama serta umur sama. Hal ini miliki arah ingin di gandengkan dengan ayam yang memiliki ukuran lebih kecil/lebih muda atau dapatkah kehendaki temukan lawan dengan taji yang memiliki ukuran lebih pendek, dasarnya kehendaki memperoleh gandeng yang gampang kalah.

2. Satu diantara yang memiliki ayam aduan mengatakannya kalau ayam yang ia bawa juga berkondisi kurang waras/tidak fit, hal seperti ini seringkali berjalan pada dunia perayaman karena dengan tekad memperoleh tandingan yang lebih lemah. Pada fakta sesuai sama itu, yang memiliki ayam aduan lawan kadang masih tetap tertipu dengan argumen sesuai sama itu.

Langkah Menang Licik Terbau Di Sabung Ayam On-line

Dalam pengalaman kami dan pengumpulan informasi yang kami lakukan, kami sukses mengumpulkan 5 langkah licik yang lain yang terbaru dan sering digunakan oleh beberapa petaruh sabung ayam. Cara itu dilihat seperti langkah yang dapat membawa ayam jadi lebih menggigit dalam kerjakan taruhan. Tentang 5 (lima) cara tersebut salah satunya, yaitu :

1. Tempatkan racun pada taji
Langkah curang dengan memakai racun yang di pasang pada taji adalah langkah yang tidak aman karena demikian membahayakan, baik pada ayam lawan atau ayam sendiri. Karena racun yang di pasang pada taji juga dapat mengenai ayam sendiri, oleh karena itu cara tersebut disangka jadi langkah yang mempunyai kesempatan tinggi karena mungkin langkah bunuh diri. Contohnya pemberian racun kalajengking atau racun ular berbisa.

2. Tempatkan racun pernapasan
Langkah yang satu ini bisa di terangkan demikian bagus karena menggunakan racikan racun yang bisa masuk pada pernafasan dengan jarak kurang dari 5 cm. Kelicikan untuk memenangkan pertandingan dengan cara tempatkan racun pernafasan ini bisa menyebabkan ayam lawan jadi pusing, kepala berat jika diserang pukulan ayam jadi kaget dan kemudian lari/KO.

3. Menaruh bubuk yang terbuat dari isi cabai
Bubuk cabai dapat menyebabkan mata pedas dan buta sesaat, namun langkah curang dengan cara menaruh bubuk cabai waktu pertarungan disangka jadi langkah untuk bunuh diri, karena dapat mengenai ayam sendiri. Serta cara itu mudah di kenali tapi mesti masih siaga.

4. Menaruh racun pada makanan atau minuman
Menaruh racun pada makanan dan minuman yang di taruh pada tempat yang disiapkan pihak panitia penyelenggara. Yang sudah sempat berjalan biasanya berupa beras/jagung yang di sebar di sekitar sangkar. Ayam yang menelan racun itu akan sakit dan lemas, namun cara tersebut mudah di ketahui karena terlihat jelas. Namun biasanya si pemberi racun demikian hati-hati, dia akan berusaha bagaimana tidak ketahuan.

5. Menaruh racun pada air pemandian
Air untuk mandi ayam yang dikasih racun, bila kita memberi minum ayam dengan air mandi ini akan membuat efek negatif pada ayam kita, bisa lemas atau pusing, dan sebagainya.

Demikian artikel singkat kami mengenai " 7 Langkah Curang Yang Memiliki peluang Dalam Kompetisi Sabung Ayam ". Jika anda sudah yakini untuk bermain sabung ayam online optimis anda pilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda temukan. Salam Sabung Mania untuk beberapa pengagum sabung ayam online
http://www.sateayam.org/

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Saksikan Eksistensi Sabung Ayam Bangkok Dalam Sabung Ayam On-line

Membahas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand